Selangkah lebih maju Kapolsek Tondong Tallasa Bersama jajaran menjadi pelopor kebersihan dan semangat gotong royong

oleh -367 x dilihat

Tribratanewspolrespangkep.com_ Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang Ke-74 yang masih kurang lebih sebulan kedepan akan dirayakan oleh segenap warga negara Indonesia. Selangkah lebih awal dalam rangka menyambut dan mengisi perayaan Hut Kemerdekaan RI.

Kapolsek Tondong Tallasa Iptu Marzuki,SH bersama jajaran mengajak Pemerintah Kecamatan dan juga Pemerintah Desa Bantimurung serta warga setempat di Kampung Parang Lombasa Desa Bantimurung untuk bersama-sama bergotong royong membersihkan Semak-semak dan tumbuhan liar lainnya yang menghalangi pandangan pengguna jalan yang berada di Pinggiran Jalan Poros Kp.Parang Lombasa yang dianggap dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan dan juga mengurangi keindahan pemandangan jalan poros Kecamatan Tondong Tallasa. Jumat (12/07/2019).

Kegiatan gotong royong tersebut dianggap sangat penting karena selain dapat mempererat tali silaturrahmi antara Pemerintah, Polri dan masyarakat, juga dapat menjadi bagian penting dalam upaya mendukung Pembangunan dan Kemajuan Desa maupun Kecamatan.

Semangat Gotong Royong yang ditunjukkan oleh Kapolsek Tondong Tallasa sebagai Pelopor Kebersihan dan semangat Gotong Royong
di Kec.Tondong Tallasa bersama jajaran dan seluruh warga Kp.Parang Lombasa mendapat apresiasi dari salah satu pengguna jalan yang melintas di jalan poros kp.Parang Lombasa yaitu Bpk.Amiruddin/45 tahun/wiraswasta.”Luar biasa Pak, kepedulian bapak kapolsek Tondong Tallasa akan pentingnya kebersihan,keselamatan berkendara dan juga menumbuh kembangkan semangat Gotong Royong antar warga di 6 Desa Se-Kec.Tondong Tallasa” Tutur Bpk.Amiruddin.

Dengan menggunakan peralatan sederhana seperti parang dan cangkul,Lebih kurang 2 jam lamanya proses gotong royong membersihkan semak-semak dan tumbuhan liar yang menghalangi pandangan pengguna jalan yang berada jalan poros Kecamatan tepatnya di Kp.Parang Lombasa Desa Bantimurung berhasil dibersihkan.Sehingga Jalan poros Kecamatan Tondong Tallasa tersebut nampak lebih bersih dan pandangan pengguna jalan semakin luas sehingga dpat meminimalisir terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *