oleh

Personil Polsek Mandalle melakukan penggalangan terhadap Mahasiswa asal Papua

Tribratanewspolrespangkep.com–Untuk menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, dan menyikapi pasca kejadian di wamena, Papua
anggota Polsek Pandalle Ps. Ka. Spkt 2 Bripka Hasan menyambangi dan menggalang salah satu mahasiswa Poliitani, asal Provinsi Papua, Minggu 01/12/2019,”malam.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Mandalle Ps. Ka. Spkt 2 Bripka Hasan menyempatkan menyambangi dan menggalang mahasiswa asal Papua atas nama Hosea Tasti, Semester 3 Prodi TPHP (Tekhnologi Pengolahan Hasil Perikanan) asal Kab Mamberamo Raya Provinsi Papua dan meyampaikan kepada yang bersangkutan dengan memberi kepercayaan diri bahwa saudara Hosea di sini dalam keadaan aman, tetap tenang jangan terprovokasi, terhasut atau diadu domba dengan pasca kejadian di Wamena, Papua dan serta kalau ada yang mencurigakan segera laporkan ke pihak Polsek Mandalle.

Bagi kami, Desa Mandalle sangat aman, oleh karenanya kami menyampaikan kepada keluarga dan teman-teman yang berada di Papua untuk tidak mengkhawatir Hosea berada di Desa Mandalle Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep, tujuan kita di sini adalah untuk belajar, dan malam ini, seperti yang dilihat malam ini, kami berbaur dengan masyarakat lainnya,” tutur Hosea Tasti.

Sementara saudara Hosea mengucapkan terima kasih atas perhatian anggota Polsek Mandalle terhadap diri saya dan saya disini tetap merasa aman dan nyaman, tidak merasa takut dan gelisa serta tidak akan terprovokasi atau terpengaruh dengan kejadian di Papua dan yang sumber masalahnya kejadian di Papua, serta mengecam aksi HUT OPM pada tanggal 1 Desember 2019 di Papua.”imbuh saudara Hosea Tasti.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru