oleh

Hasil memulungnya berat, Bocah Pemulung ini datangi Polsek Minasatene minta diantar pulang oleh Kapolsek Minasatene

Tribratanewspolrespangkep.com – Kisah Persahabatan Kapolsek Minasatene AKP. Hari Suwita bersama Dua Bocah Pemulung yaitu Shinta dan Kiki kembali terlihat pada Selasa (05/03/2019) pagi ini, saat Kapolsek baru saja selesai memimpin Apel Pagi di Halaman Mapolsek Minasatene.

Kapolsek menjelaskan saat memimpin Apel Pagi memang sudah terlihat dari luar pagar, Kedua Bocah pemulung sahabatnya itu sudah mengintip-ngintip nya dari kejauhan, saat setelah selesai pelaksanaan Apel Pagi barulah Kedua Bocah pemulung itu masuk sambil membawa hasil memulungnya yang terlihat berat menghampiri Kapolsek Minasatene, dan meminta bantuan Kepada Polisi yang merupakan sahabatnya itu untuk diantarkan pulang kerumahnya.

Tanpa pikir panjang dan merasa Kasihan melihat Shinta dan Kiki membawa karung yang sudah berkali lipat dari ukuran tubuhnya sendiri, Kapolsek pun segera membantunya dan mengantarnya pulang dengan Mobil Patroli Backbone Polsek Minasatene.

Seperti biasa Kapolsek Minasatene juga menyempatkan untuk mengajaknya sarapan sebelum pulang dengan singgah membelikannya Kue untuk jadi Sarapan dan dinikmati bersama dengan keluarganya di rumah.

“Memang sudah lama saya Akrab dengan mereka, dengan perasaan iba yang menyentu hati melihat anak sekecil itu membanting tulang demi sesuap nasi, dan juga sebagai seorang Polisi yag selalu siap melayani masyarakat tanpa pandang bulu, maka tidak ada alasan untuk tidak membantu mereka” Jelas Kapolsek

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru